Sabtu, 22 Agustus 2015


Ibu adalah seorang wanita mulia. Ia rela berkorban demi kebahagian anak-anaknya. Tapi ia tak pernah mengatakan hal tersebut kepada Anda.

Inilah 10 hal yang ibu lakukan namun tak pernah ibu katakan kepada Anda, seperti yang dilansir dalam laman Huffingtonpost:

Anda sering membuatnya menangis
Ibu menangis saat mengetahui dirinya hamil. Ia juga menangis ketika melahirkan Anda. Ia menangis ketika Anda hadir pertama kali didunia ini. Tangisannya penuh kebahagiaan, juga rasa takut dan rasa khawatir. Dia menangis karena merasa jadi sangat berarti untuk anda. Dia merasakan sakit dan kebahagiaan anda dan dia berbagi rasa itu dengan anda. Apakah anda menyadari itu atau tidak.

Dia menginginkan potongan kue terakhir


Ketika dia melihat anda asyik makan kue pie atau makanan lainnya, dia mengurungkan niat untuk memakan kue tersebut. Dia akan lebih bahagia jika Anda kenyang memakan kue yang ia inginkan itu.

Dia terluka

Ketika ada yang berbuat jahat kepada Anda, dia ikut terluka. Ketika mengandung sembilan bulan dan melahirkan Anda, ada sedikit rasa sakit yang melukainya.

Dia selalu merasa takut

Sejak Anda masih dalam kandungan, dia melakukan semua hal untuk melindungi Anda. Dia selalu berjaga hingga larut malam untuk memastikan Anda pulang aman. Dia juga bangun pagi untuk melihat Anda ke sekolah. Dia selalu ada disamping Anda. Dia juga siap menjaga Anda dari setiap mimpi buruk atau demam larut malam. Dia ada di sana untuk memastikan Anda baik-baik saja.

Dia tahu dia tidak sempurna

Dia menyadari dirinya tidak sempurna. Dia tahu semua kekurangannya dan kadang-kadang membenci dirinya. Dia ingin menjadi ibu sempurna, yang tidak melakukan suatu kesalahan, tetapi karena dia manusia, dia pasti membuat kesalahan.
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar